Now Playing Tracks

Refleksi lagi

  • Kemaren sempet ga sengaja denger percakapan orang..

  • A :

    eh, kemaren lo pemilu milih siapa?

  • B :

    gue pasti pilih pak x dong..

  • A :

    kenapa lo pilih dia emang?

  • B :

    iya lah dia eksis soalnya

  • Ini apaan dah.. Milih presiden diliat eksisnya. Apa ngaruh nya coba.. Ini mau nyari presiden apa model.. Ini presiden yang diliat figur apa kompetensi sih? itu tuh ibarat lo mau beli gunting, yang satu merk terkenal tapi ga tajem, satu lagi merek biasa aja tapi tajem. Lo bakal milih mana?

Opini

Turut prihatin dan sedih liat berita tentang Palestina. Doa ga berenti mengalir untuk mereka. tapi di sisi lain gue ntah kenapa kepikiran. Gimana ya kalo Indonesia yang diserang kayak gitu? Ga menutup kemungkinan hal itu bisa aja terjadi. Mulai ada isu penyadapan telepon, sampe isu pembangunan markas perang amerika yang kata nya ada di samudera hindia.

Kira-kira presiden yang lo pilih, beliau bisa berbuat apa ya kalo hal itu terjadi? Kalo misalnya yang kepilih adalah presiden yang ga ngerti strategi perang atau strategi pertahanan negara, ya dari sekarang lah siap2 belajar pake senjata, paling ga belajar bikin bambu runcing..

Gue ga ngerti asisten rumah tangga dirumah gue dari lembah mana tinggalnya.. Pulang-pulang bawa Skripsi yang udah Hard Cover dengan polosnya mbak ini nanya, “Mas, itu buku gede banget beli?”.. -___-
Ini Pemilu udah beres, masih ada aja orang rese. barusan aja liat di ask.fm ngeliat orang ngedumel soal foto seseorang yang pake baret Kopassus. Ya udahlah. Jaman gue kecil gue sering foto pake baret Kopassus bokap gue biasa ajaaaaa. Ntuh orang sensitif bgt, itu orang apa tespek.

Jadi tau

Ceritanya hari ini diajak ke makan-makan kenalan bokap orang tionghoa gtu bareng-bareng, skalian kita buka puasa, walaupun kayaknya yg puasa keluarga gue doang. Nah, mungkin emang budayanya atau etikanya kali ya. Saling ngelayanin gtu mungkin. Awalnya oke deh nasi gue diambilin sama istri salah satu kenalan bokap gue, baik bgt gue pikir. Nah pas makanan gue udah mau habis, tapi lauk di meja masih banyak, mulai deh pada ngasih lauk dan nasi ke piring gue. Pas mau habis lagi ditambahin lagi, mulai dari nasi, udang, cumi, sampe ayam. alhasil kalap gue makannya hari ini. CMIIW ya. Buat bahan belajar budaya untuk gue..

To Tumblr, Love Pixel Union